SMAN 2 BUSUNGBIU, PUCAKSARI, BUSUNGBIU, BULELENG, BALI: MELAYANI DENGAN HATI DEMI PESERTA DIDIK YANG BERAKHLAK MULIA, BERPRESTASI DAN BERTANGGUNG JAWAB

Senin, 12 November 2012

Rapat Persiapan UAS Gasal 2012/2013


Senin, 12 November 2012 seluruh pendidik dan tenaga kependidikan di SMAN 2 Busungbiu menyelenggarakan rapat koordinasi untuk membahas penyelenggaraan ulangan akhir semester (UAS) gasal tahun pelajaran 2012/2013. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala SMAN 2 Busungbiu, I Made Pasek, S.Pd. di mulai pukul 10.00 wita – 12.00 Wita bertempat di ruang laboratorium Kimia/Biologi SMA N 2 Busungbiu.

Kepala sekolah menegaskan bahwa semua warga sekolah agar mulai mempersiapkan dengan baik penyelenggaraan UAS yang rencananya diselenggarakan akhir November 2012. Segala persiapan, seperti penyusunan kisi-kisi, naskah, penggandaan soal, dan rencana anggaran biaya agar disusun dengan baik. Demikian pula, berbagai administrasi pendukung lainnya, seperti jadwal UAS, jadwal pengawas, dan tata tertib supaya mulai dipersiapkan lebih dini.
Kepala sekolah berpesan agar semua pendidik dan tenaga kependidikan mendukung penyelenggaraan UAS dimaksud. Berbagai masalah yang muncul dalam persiapan maupun pelaksanaan agar dikomunikasikan dengan baik. Koordinasi dan komunikasi yang baik diyakini akan menghasilkan mutu penyeleggaraan yang baik juga. Semua itu dilakukan semata-mata untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di SMA N 2 Busungbiu. Semoga! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda adalah Kebahagiaan Kami